bg_cdc
Job Fair Gunung Djati 2024

UIN Sunan Gunung Djati Bandung merupakan salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di bawah naungan Kementerian Agama RI., berdiri sejak 08 April 1968, yang saat ini sudah memasuki usia 56 tahun (08 April 2024). Sebagai PTKIN yang mengusung visi “Unggul, Kompetitif dan Inovatif Berbasis Rahmatan lil ‘Alamin di Asia Tenggara tahun 2029.” UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai Universitas dengan Akreditasi Unggul dari BAN- PT (SK Nomor: 1138/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/V/2024) telah menorehkan berbagai prestasi yang membangaakan dalam berbagai bidang baik level nasional maupun internasional, hingga telah dinobatkan sebagai PTKN terbaik se- Indonesia versi Webometrics dan Scimago Ranks.
Setiap tahunnya UIN Sunan Gunung Djati Bandung tidak kurang mewisuda sebanyak 6.000 orang lulusan, dengan jumlah wisudawan setiap periodenya mencapai 1.000 orang, mulai jenjang Sarjana (S1), Magister (S2) dan Doktor (S3), yang berasal dari berbagai Fakultas dan Program Studi. UIN Sunan Gunung Djati Bandung memiliki Sembilan Fakultas, dan Satu Pascasarjana (Program Magister dan Doktor), terdiri atas 67 Program Studi (Daftar nama- nama Program Studi dan peringkat akreditasinya sebagaimana terlampir).
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah dibekali berabgai kemampuan baik hard skill maupun soft skill. Hal ini diharpkan agar mereka mampu berdaya saing dan berdaya sanding, dengan berbagai perguruan tinggi terkemuka, sehingga lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung mampu dan siap menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin maju dan kompetitif. Hal tersebut, tentu menjadi peluang bagi Dunia Kerja (DUDI) untuk melakukan rekrutment SDM yang berasal dari lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk bergabung menjadi bagian kesuksesan.
Pusat Pengembangan Karier (Career Development Center) sebagai salah satu pusat di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung berperan aktif menjadi support system untuk menjembatani lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan dunia kerja, baik institusi pemerintahan, swasta, BUMN/BUMD maupun dengan pihak lainnya. Salah satu upaya konkret dalam menjembatani hal tersebut ialah dengan mengadakan kegiatan “Gunung Djati Job Fair 2024” yang diperuntukan bagi para mahasiswa serta fresh graduate UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

berikut TOR untuk Job Fair Gunung Djati 2024,
download disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *